Pages


kalo kata guru ane, siapa yang banyak berbuat, merekalah yang banyak memperoleh hasil, :)

kalo kata guru ane, siapa yang banyak berbuat, merekalah yang banyak memperoleh hasil, :)

CARA AKSES INTERNET CEPAT DAN MURAH

Thursday 12 May 2011

Cobalah sobat liat gambar dibawah ini !


dengan modem venus VT 12 card fexi unlimited + idm yang berkecepatan tinggi dapat menempuh jarak 24 – 70 Kbps. Wahhhhhh hebat doonk,...... gimana caranya ?
ni caranya ;
jadikan idm sobat seperti gambar di bawah ini :


1. Pergi ke software idm sobat yang sudah terinstal.
2. Klik options pada halaman idm.
3. Lalu pilih connection pada menu bar.
4. Disana terdapat connection type/ speed, naaah setelah itu ganti .......Kbs menjadi LAN 10 Mbs.
5. Setelah itu, klik OK. Dan usae dach........
Dan untuk selanjutnya, perlu sobat ketahui kalau saya menggunakan card flexi yang saat ini harganya Rp 2000 ( pulsanya 5000 ) jadi enggak perlu isi ulang, siapa yang enggak mau, udah murah cepat lagi.... dan waktu itu saya sedang download game soccer WINNING eleven 2011 KONAMI,,,,,, hehehe........
Selamat mencoba & salam sukses........

1 comment:

hary_septi said...

Di coba ah...trims ya..! Tukeran link yuk....!

 

my inspiration

belajar mengenali diri sendiri baru mengenali orang lain, katakan bila orang lain bisa sukses, insyaallah saya pasti bisa sukses, jangan batasi diri dengan bberapa kelemahan yang anda miliki, bersyukurlah, karena kita masih punya YANG MAHA KUASA.

Followers

Sidebar One